Stand MIM Karanganyar di Muhammadiyah Ekspo 2011 Heboh

Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Karanganyar yang merupakan madrasah yang menjadi amal usaha Muhammadiyah yang turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara Indonesia pada tanggal 1-3 Februari 2011 ikut menyemarakkan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar dengan membuka stand pameran Muhammadiyah Ekspo 2011 yang bertempat di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar.

Tujuan kegiatan ini selain untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan Musyda juga untuk mengenalkan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Karanganyar kepada khalayak luas. Adapun bahan pameran yang ditampilkan adalah karya kreatif temuan siswa, alat peraga buatan guru, media pembelajaran interaktif berbasis TIK, foto-foto kegiatan belajar mengajar dan tropi kejuaraan. Dari sekian banyak bahan pameran yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung adalah karya kreatif temuan siswa. Banyak pengunjung yang penasaran dan ingin mencoba hasil kreatifitas siswa-siswi MI Muhammadiyah Karanganyar tersebut.

Muhammadiyah Ekspo 2011 sendiri merupakan ajang publikasi dimana Madrasah Ibitidaiyah Muhammadiyah (MIM) Karanganyar menampilkan semua potensi dan sumber daya yang ada. Harapannya dengan ekspo ini peningkatan mutu pendidikan Muhammadiyah yang diarahkan pada tercapainya standart nasional pendidikan yang berakar dengan kokoh pada keyakinan cita-cita hidup Muhammadiyah sebagai gerakan islam, da’wah, dan tajdid dapat terwujud.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

CATATAN MR.SUPRI

Guru di MI Muhammadiyah Karanganyar Jawa Tengah

%d blogger menyukai ini: