MIM Karanganyar Selenggarakan Kegiatan Pembelajaran Wirausaha

Jumat (21/10) pagi Joglo Serba Guna dan halaman MIM Karanganyar riuh ramai. Siswa-siswi Kelas 6 dipandu wali kelas mereka masing-masing sibuk menata barang-barang di atas meja dan mendisplay-nya dengan sebagus mungkin.

 

Mereka sedang menyiapkan Bazar Kreatifitas Kelas 6. Bazar ini merupakan rangkaian kegiatan pembelajaran “kewirausahaan” yang diselenggarakan dalam rangka jeda tengah semester gasal tahun ini. Kegiatan ini bertemakan “Lejitkan Potensi Berwirausaha, Ikuti Jejak Rasulullah Menjadi Entrepreneur Sejati, Menuju Pelajar Siap di Era Globalisasi”.

Kegiatan bazar ini dalaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 ini berjalan dengan sukses. Menurut koordinator bazar kelas 6 Ibu Sulistiyani Rahayu,S.Si, peserta bazaar adalah siswa-siswi kelas 6 MI Muhammadiyah Karanganyar. Mereka di bagi menjadi 33 anjungan/stan degan setiap anjungan/stan terdiri dari 3 sampai 4 siswa. Adapun bentuk kegiatan ini adalah jual beli berbagai macam produk mulai dari kerajian tangan sampai makanan ringan yang mereka buat sendiri. Selama kegiatan berlangsung, semua civitas akademika tumpah ruah mengunjungi stan dalam rangka ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

CATATAN MR.SUPRI

Guru di MI Muhammadiyah Karanganyar Jawa Tengah

%d blogger menyukai ini: