OISCA-MIM Seleksi Siswa untuk Kunjungan Belajar di Jepang

Selasa-Sabtu (01-05/07), OISCA Training Centre Karanganyar melaksanakan seleksi siswa-siswi MI Muhammadiyah Karanganyar yang akan mewakili OISCA Indonesia dalam kunjungan belajar selama 2 minggu ke Jepang. Dari kurang lebih 1200-an siswa-siswi MIM Karanganyar yang diseleksi tersisa 2 (dua) siswa yang mengikuti grand final audisi pada Sabtu (05/07). Dua siswa tersebut adalah Ananda Fenix dan Ananda Didan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OISCA Karanganyar sampai saat ini masih melakukan verifikasi dan juga koordinasi untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan kesempatan kunjungan belajar di Jepang bersama OISCA Indonesia.

Kunjungan belajar ini merupakan salah satu program OISCA Indonesia yang salah satu tujuannya adalah untuk mempresentasikan kesuksesan program-program OISCA Indonesia kepada dunia internasional. Adapun fokus program yang akan diusung dalam kunjungan belajar tahun ini adalah Children Forest Programme (CFP). Seperti diberitakan sebelumnya, OISCA bekerja sama dengan MIM Karanganyar telah berhasil sukses melaksanakan program CFP.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

CATATAN MR.SUPRI

Guru di MI Muhammadiyah Karanganyar Jawa Tengah

%d blogger menyukai ini: