MIM Borong 1 Gold, 1 Silver dan 1 Bronze Medal

Semarang (28/10). Kontingen MI Muhammadiyah Karanganyar dibawah pimpinan Ibu Marjiyanti,S.Ag,M.PdI yang berlaga dalam ajang kompetisi bergengsi bertajuk Olympicad Nasional ke-VI di Universitas Muhammadiyah Semarang berhasil membawa pulang tiga tropi kejuaraan. Ananda Muhammad Rizqi Maulana Abbas dan Ananda Keisha Diandra Angelica masing-masing berhasil meraih medali emas dan medali perunggu untuk cabang lomba English News Reading dan Ardiatma Galuh Athailla Wijaya berhasil meraih medali perak untuk cabang olimpiade matematika.

Di bawah asuhan Ibu Eny Wahyu Astutik Anis Mufidah,S.PdI dan Ibu Siti Nurjanah,S.Pd, kontingen MI Muhammadiyah Karanganyar berhasil menyisihkan siswa-siswi terbaik dari sekolah/madrasah Muhammadiyah dari seluruh Indonesia. Dengan prestasi yang membanggakan ini, semakin mengokohkan MI Muhammadiyah Karanganyar sebagai sekolahnya para juara.

Di tengah-tengah kesibukan melayani pendafataran peserta didik baru, para guru MI Muhammadiyah Karanganyar terus memberikan pendampingan yang terbaik sehingga para peserta didik MI Muhammadiyah Karanganyar dapat meraih prestasi yang gemilang.

Terkait  hal ini, perlu kami sampaikan bahwa saat ini MI Muhammadiyah Karanganyar sudah melaksanakan Pendaftaran Peserta Didik Baru. Untuk itu, dengan ini kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah Karanganyar untuk dapat segera mendaftarkan putra/putrinya di madrasah terbaik di Kabupaten Karanganyar ini. Jangan sampai ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

CATATAN MR.SUPRI

Guru MI Muhammadiyah Karanganyar Jawa Tengah

%d blogger menyukai ini: