Hubungi Kami

Apabila Bapak/Ibu sekalian mempunyai pertanyaan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan MI Muhammadiyah Karanganyar, silahkan tuliskan dibawah ini dengan menyertakan nama serta alamat yang jelas. Atau silahkan datang ke alamat kami di MI Muhammadiyah Karanganyar, Jl.Citarum I No.09 Karanganyar Jawa Tengah, Telp.0271-494485. Terimakasih.

41 responses

  1. Assalamu’alaikum….

    Salam kenal.. Kami dari Jombang. Mau minta ijin mentaut blog ini ya..
    Oh ya.. Blognya bagus, isinya lengkap… Salut

    1. CERDAS KREATIF SHOLEH | Balas

      Wa ‘alaikumsalam Saudaraku,
      Terimakasih sudah berkenan mampir. Ditunggu kritik sarannya.

  2. Assalamualaikum wr.wb

    Salam kenal kami dari Blitar ingin mengetahui jadwal pendaftaran murid baru untuk tahun ajaran 2012-2013 apa masih dibuka dan proses pindahan dari kelas IV apa bisa karena kami sekeluarga berencana untuk pindah ke Karanganyar antar bulan Mei hingga tahun ajaran baru terima kasih mohon balasannya segera.Luluk Farianto Blitar 08980371482 0342-803812

    1. CERDAS KREATIF SHOLEH | Balas

      Wa’alaikumsalam Bapak.
      Untuk infoprmasi detail terkait dengan pendaftaran murid baru kelas 1 dan pindahan, Bapak bisa langsung call di contact person Panitia PSB di (0271)494485 atas nama Ibu Marjiyanti,S.Ag.

  3. asw. salam ukhwah kami dari mi muhammadiyah dolopo. minta jadwal pembelajaran siswa bisa

    1. CERDAS KREATIF SHOLEH | Balas

      Wa’alaikumsalam Saudaraku.
      Terimakasih telah berkenan mampir. Jadwal siswa kelas berapa?

  4. Assalamualaikum wr.wb

    Salam kenal kami dari Wali murid kls 1-g ingin mengetahui jadwal pelajaran ? dan Pembelian Buku tulis…Caranya Bgmn ? yg dr Mi mks…

    1. CERDAS KREATIF SHOLEH | Balas

      Waalaikumsalam Bapak, mohon berkenan berkomunikasi dengan wali kelas atau langsung bisa menghubungi bagian Tata Usaha. Terimakasih.

  5. Assalamu’alaikum…
    Mau tanya nomor telepon Ibu Sugiyem yang asalnya dari margosanten tawangmangu… suwun

    1. CERDAS KREATIF SHOLEH | Balas

      Silahkan menghubungi nomer bagian Tata Usaha di (0271) 494485

  6. Assalamu’alikum.
    Saya Mustaqim dari MI Muhammadiyah 2 Jombang. Ustadz boleh sharing program-program dan aktivitas dari Madrasah. bisa dikirim ke Email: cogloelmuhammadiy@gmail.com atau mim2jombang@yahoo.co.id

    1. Waalaikumsalam Pak, dengan senang hati. Terkait program kegiatan bisa dilihat secara umum di web blog ini. Apabila menghendaki pertanyaan lebih spesifik, silahkan tulis di web blog ini. Maturnuwun telah berkenan mampir.

  7. Assalamualaikum. Maaf Pak, saya ingin tanya, apakah mahasiswa diperkenankan melakukan penelitian individual untuk penyusunan skripsi di MIM Karanganyar? Kebetulan saya mengangkat penerapan PAIKEM.

    1. Waalaikumsalam wr.wb. Silahkan menyampaikan permohonan ke madrasah.

  8. Assalamualaikum…

    Maaf mau menanyakan apakah ada lowongan kerja bagi lulusan PGSD? Kalau ada persyaratanya apa saja?

    1. Wa’alaikumsalam. Silahkan datang langsung ke MIM Karanganyar. Terimakasih.

  9. Assalamualaikum…..

    Maaf kalo persyaratan untuk masuk ke MI Muhamadiyah KRA ke kelas 2 apa saja, sebelumnya anak saya sekolah di SDIT Al Fatah Bekasi Timur, Insyaallah bulan Desember ini akan pindah ke Karanganyar. Mohon Info dikirim ke waad.kulyana@kereta-api.co.id.
    Terimakasih

    1. Waalaikumsalam Pak/Bu, silahkan langsung menghubungi (0271) 494485. Bertemu dengan Pak Heri Hartadi, insyaAlloh bisa dijelaskan lebih detail.

  10. asslam….. mhon info unt pendaftaran murid baru yang bilingual

    1. silahkan datang di MIM Karanganyar untuk detail info terkait dengan bilingual programme. Thanks for comment.

  11. Assalamualaikum ……pak, boleh minta solusi gimana cara menjadikan madrasah menjadi madrasah yang diminati masyarakat??

    1. Mangga pinarak tindak di MIM Karanganyar, Pak/Bu.

  12. assalamualaiku, mohon informasi mengenai penerimaan murid baru tahun ajaran 2015/2016, terimakasih

    1. Kami informasikan bahwa pendaftaran peserta didik baru (PPDB) MIM Karanganyar dimulai besok Senin (19/01). Syarat pendaftaran: (1) usia per-Juli 2015 min. 5 th 10 bln, (2) fc akta/surat ket. lahir dan KK, (3) membayar biaya pendaftaran Rp.100.000,-, (4) mengisi formulir pendaftaran dan (5) foto hitam putih 3×4 3 lembar. Informasi lanjut di (0271) 494485.

  13. Assalamualaikum, mohon informasi kl mau kirim lamaran apakah jurusan S1 harus linier/sesuai bidang study?…alamatnya bisa di infokan ?

    terima kasih

  14. Assalamu’alaikum wr. wb. Kami dari SD Muhammadiyah 01 Kandang Panjang Kota Pekalongan berkeinginan untuk melakukan kaji terap di sekolah bapak/ibu, kira-kira ada waktu dan informasi yang bisa kami hubungi? Terima kasih

    1. silahkan hubungi via telp (0271)494485.

    2. silakan hubungi (0271)494485. Nuwun.

  15. Assalamu’alaikum…

    Kami dari MI Diniyah Islamiyah Muhammadiyah 1-2 Banjarmasin, berkeinginan melakukan kunjungan silaturrahim dan menggali pengalaman ke MI Muhammadiyah Karanganyar, Insya Allah direncanakan pada pekan kedua bulan Maret 2016.
    Bagaimana prosedur kunjungannya, kami mohon informasinya. Jazakumullah Khairan.

    1. silakan menghubungi bagian Tata Usaha MIM Karanganyar di (0271)494485. Cp: Pak Heri Hartadi,S.Kom

  16. Assalamualaikum wr.wb Salam cerdas kreatif sholeh, saya Danang Setiawan (mahasiswa s.2 PGMI IAIN Salatiga), luar biasa progam yang ditawarkan oleh MI Muhammadiyah Karanganyar. Saya tertarik meneliti tentang CFP, apakah sebelumnya sudah ada yang meneliti terkait progam ini? Terima kasih atas perhatiannya. Fastabiqul Khoirot. Wassalamualaikum wr.wb

    1. Silakan langsung datang ke MIM Karanganyar, Bapak. Sepengetahuan saya sudah ada penelitian tentang CFP, tapi bisa saja peneitian dari sudut pandang yang lain. Terimakasih.

  17. Assalamualaikum Mau bertanya untuk pendaftaran murid baru tahun ajaran 2018 di buka pada bulan apa yaa ?
    Wassalamualaikum

  18. Assalamu’alaikum. Saya ingin memindahkan anak saya dari Kartasura ke MIM Karanganyar karena pindah tempat tinggal dan lokasi kerja. Mhn info apakah masih ada kursi untuk kelas 4? Apa saja persyaratan pindahnya dan berapa biayanya? Ditunggu jawabannya ya Pak. Terima kasih. Wassalamu’alaikum.

    1. Cerdas Kreatif Sholeh | Balas

      Silakan langsung datang ke MIM Karanganyar, Sir/Mam.

  19. Asslamu’alaikum, Saya Operator SD Al-Muqoddasah ingin menanyakan, Apakah anak bernama Aqila Fitria Zalfarha telah mutasi dari sini dan menanyakan apakah sudah dicabut dari dapodiknya

    1. Cerdas Kreatif Sholeh | Balas

      Ya. Anak bernama Aqila Fitria Zalfarha telah mutasi dari sini dan sudah dicabut dari dapodiknya.

  20. Assalamu’alikum
    Mohon maaf kak, boleh minta informasi mengenai pendaftaran murid baru tahun ajaran 2021/2022 ? Terimakasih

    1. Cerdas Kreatif Sholeh | Balas

      Dear Sir/Mam, silakan langsung ke Bagian TU MI Muhammadiyah Karanganyar atau (0271) 494485.

  21. Assalamualaikum.
    Selamat siang, pak/bu. Perkenalkan saya Vina Marcelia, mahasiswa Fakultas Peternakan UGM. Saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk memenuhi tugas akhir saya. Maksud saya menghubungi bapak/ibu adalah untuk menanyakan apakah saya bisa bertemu dengan kepala sekolah? Saya ingin meminta izin kepada beliau untuk menyebarkan kuesioner penelitian saya ke orang tua/wali murid. Terima kasih.

    1. Cerdas Kreatif Sholeh | Balas

      Silakan menyampaikan surat permohonan ijin penelitian ke madrasah.

Tinggalkan komentar

CATATAN MR.SUPRI

Guru MI Muhammadiyah Karanganyar Jawa Tengah